Video Terbaru : Daulah Islam Akan Kuasai Pemerintahan Irak Dalam 1 Bulan

John Cantlie 1

Daulah Islam kembali merilis video tentang kebenaran perang global melawan Daulah Islam pimpinan Khalifah Abu Bakar Al Baghdady. Koalisi Salibis kembali diperingatkan oleh seorang fotographer asal Inggris John Cantile yang di tawan oleh tentara Daulah. Dalam video yang berdurasi 5 menit tersebut John Cantile mengkritik modus operasi penyerangan terhadap Daulah Islam yang di lakukan Obama selaku presiden Amerika Serikat. Selain itu John Cantile juga mengkritik fitnah-fitnah yang ditujukan kepada Daulah Islam.

Kritik tersebut di antaranya serangan udara AS dan sekutu dalam menyerang tanah Daulah tanpa melihat target sipil dan militer. Hal ini mengakibatkan korban jiwa yang jatuh banyak dari kalangan wanita dan anak-anak yang seharusnya di larang untuk di bunuh. Selain itu kritikan berupa fitnah yang di alamatkan kepada Daulah Islam mengenai kebohongan yang di lakukan oleh barat mengenai genosida yang di alamatkan kepada Daulah.  Tudingan tersebut di antaranya pembunuhan masal kepada warga sipil dan anak-anak baik dari kalangan nasrani dan syiah Zayidiah di kota Sinjar dan Mosul Irak.

John Cantile juga mengkritik Amerika Serikat dan sekutunya yang memberikan bantuan persenjataan kepada pejuang-pejuang Suriah yang menurutnya pada akhirnya akan jatuh ketangan tentara Daulah melalui pasar gelap.  Dalam penutupnya John Cantile memberikan ancaman akan mengambil alih tentara pemerintahan syiah Irak dalam kurun waktu 1 bulan.

Berikut link Video Tersebut

Video Part 2 : Daulah Islam Akan Menguasai Tentara Pemerintahan Irak Dalam 1 Bulan

Tinggalkan komentar